Real Madrid Terancam Longsor

Real Madrid Terancam Longsor

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Ahletic Bilbao secara mengejutkan tumbangkan raksasa Spanyol Real Madrid di Stadion San Mames pada Minggu (08/3) dini hari , tuan rumah raih kemenangan dengan skor 1-0.

Di awal laga pertandingan , permainan berjalan monoton sampai menit 20 , kedua tim belum tampakkan skema permainan terbaik mereka.

Menit 26 , sundulan keras Aritz Aduriz jebol gawang Iker Casillas . Tuan rumah unggul sampai babak pertama usai.

Babak kedua , Cristiano Ronaldo dkk. ambil inisiatif  menyerang tetapi banyak peluang yang gagal di maksimalkan menjadi gol.

Aduriz nyaris gandakan keunggulan apabila sundulannya tidak mengenai tiang gawang Madrid , dan tendangan jarak jauh Gareth Bale yang juga membentur mistar gawang Athletic Bilbao.

Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah , kekalahan ini membuat posisi Los Blancos di puncak klasemen terancam di serobot oleh Barcelona yang hanya terpaut 2 poin.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini