Tanggapan Del Piero Mengenai Final UCL

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

      Tentang final Liga Champions yang akan digelar di Berlin pada 6 juni nanti ternyaata mendapat perhatian para tokoh sepak bola diseluruh dunia.
       Ya,sebut saja mantan pemain Juventus,Alessandro Del Piero memberikan gambaran kedua tim yang akan bersua yaitu FC Barcelona dan Juventus.
       FC Barcelona di anggap Del Piero sebagai tim yang baik dalam individu,dansangat berbahaya dalam menyerang.Tak heran,karena nyatanya FC Barcelona telah menjadi juara La Liga musim ini.
       Sedangkan Juventus,menurutnya mantan klub yang pernah dibelanya ini merupakan tim yang kokoh dalam pertahanan,kompak,dan agresif,buktinya Juventus berhasil mengagalkan ambisi Real Madrid melaju ke final Liga Champions dan Juventus merupakan juara Serie A musim ini.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini