Kesalahan Fatal John Terry

Kesalahan Fatal John Terry

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Setelah pertandingan Chelsea lawan PSG , bek andalan Chelsea ternyata menjadi sorotan atas terciptanya gol Thiago Silva yang berhasil samakan kedudukan.

Saat itu terdapat serangkaian tendangan sudut , yaitu tendangan sudut pertama yang ditanduk Thiago Silva namun bisa diamankan oleh Curtuois , dan tendangan sudut yang kedua dari sisi yang berbeda kembali berhasil di tanduk oleh Tiago Silva namun kali ini tandukkan tersebut menghasilkan gol yang indah untuk kedudukan PSG.

Beberapa detik sebelum gol tercipta , John Terry ternyata malah menjaga Gary Cahill rekannya sendiri yang sama-sama menjadi bek Chelsea . Jose Mourinho anggap itu menjadi salah satu sebab tersingkirnya Chelsea dari perebutan gelar juara Liga Champions.
 
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini