Guardiola Pasang 5 Penyerang, Pertama Kali Sepanjang Karier

Guardiola Pasang 5 Penyerang, Pertama Kali Sepanjang Karier

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

"Ini pertama kali nya saya memasang lima penyerang dalam sepanjang karir saya dalam laga penting seperti ini", ujar Guardiol.

Sejak menit-menit awal, Pep memasang 5 penyerangnya yaitu Robert Lewandowski, Mario Goetze, Arjen Robben, Franck Ribery, dan Thomas Mueller.

Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola, mengatakan bahwa ia telah melakukan experimen dengan memasukkan lima penyerang dalam laga penting kontra Shakhtar Donetsk, Rabu (11/03/2015).

"Pada Leg pertama, saya menemukan berbagai masalah di wilayah pertahanan tim lawan, jadi saya memutuskan untuk memasukkan 5  pemain penyerang, dengan Ribery dan Robben di bagian tengah. Jangan lupakan juga, tim Shakhtar ini baru kembali dari jeda musim, mereka tidak beruntung dan saya yakin mereka akan kembali baik", tandasnya.

Hasilnya, skor 7-0 merupakan hasil terakhir di Allianz-Arena saat peluit panjang dibunyikan, namun Guardiola sadar bahwa kemenangan drastis ini karena tim lawan yang kurang siap.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini