FA Cup : Manchester United vs Arsenal

FA Cup : Manchester United vs Arsenal

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Di laga babak perempat final piala FA akan mempertemukan duel Big Match antara Manchester United menjamu tamunya Arsenal di Old Trafford pada Selasa (10/3).

The Red Devils bermodalkan hasil positif sebelum tatap pertandingan tersebut , tengah pekan ini United tekuk Newcastle dengan skor 1-0 di ajang Premier League.

The Gunners juga demikian , kemenangan atas QPR dengan skor 2-1 tentu dijadikan modal sebelum melakoni laga kontra Manchester United.

Robin Van Persie kemungkinan tidak di mainkan karena masih dibekap cedera , dan posisi penyerang United mungkin akan di isi oleh Rooney.

Arsenal juga alami hal serupa , Gabriel Paulista mungkin tidak bermain pada pertandingan ini karena cedera , hal tersebut menambah daftar pemain cedera di Arsenal.

Di barisan depan , Arsene Wenger percaya dengan penyerang Giroud yang akan di sokong oleh Ozil , Ramsey , Sanchez untuk hancurkan Manchester United.
  
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini