Chelsea Bermain Imbang Tapi Gagal

Chelsea Bermain Imbang Tapi Gagal

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge , pada hari kamis (12/3) yang menjadi saksi terdepaknya Chelsea dari perebutan gelar juara Liga Champions setelah hanya bermain imbang dengan PSG.

Pertandingan bejalan memanas sejak menit awal , jalannya pertandingan dominan alot dan dramatis , sera sering di warnai keputusan kontroversial dari wasit Bjorn Kuipers.

Chelsea ciptakan keunggulan lewat sepakan keras Gary Cahill pada menit 81 , yang akhirnya PSG mampu samakan kedudukan 1-1 pada menit 86 lewat tandukkan David Luiz yang memanfaatkan tendangan sudut Ezequiel Lavezzi , pertandongan di lanjutkan dengan extra time.

The Blues kembali unggul setelah tendangan Eden Hazard sukses jebloskan bola ke gawang PSG lewat titik putih pada menit 96 , penalti tersebut terjadi karena kesalahan Thiago Silva yang mengangkat tangannya ke udara hingga mengenai bola saat berduel dengan Kurt Zouma.

Thiago Silva bayar tuntas kesalahannya lewat gol yang di ciptakan melalui heading fantastis pada menit 110 yang sekaligus mampu samakan kedudukan yang bertahan hingga pertandingan usai.

Skor 2-2 membuat agregat sama kuat 3-3 antara kedua tim , namun PSG berhasil meneruskan perjuangannya di Liga Champions karena unggul gol tandang atas Chelsea.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini