AC Milan Raih Hasil Imbang

AC Milan Raih Hasil Imbang

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melakoni partai giornata 26 di San Siro , Minggu (08/3) dini hari lawan Hellas Verona.

Menit 18 , Verona unggul lewat tendangan Toni melalui titik putih stelah Artur Lonita di jatuhkan Sulley Muntari di kotak terlarang.

Tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 40 setelah Menez sukses menjadi eksekutor tendangan penalti yang tendanganya tidak mampu di bendung oleh Francesco Benussi.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua , tepatnya menit 47 usaha Mexes manfaatkan kemelut di kotak penalti Verona menggandakan keunggulan Rossoneri.

Verona tak mau kalah , Andrea Mandorlini masukkan Nicolas Lopez unyuk pertajam lini depan Hellas Verona.

Pada menit injury , Nicolas Lopez lesatkan shooting yang gagal di bendung oleh Diego Lopez setelah mendapat umpan dari Juanito.

Hasil ini memaksa AC Milan tetap di papan tengah klasemen.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini