Real Madrid Tumbangkan Schalke

Real Madrid Tumbangkan Schalke

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Liga Champions tadi malam (19/2) mempertemukan raksasa Spanyol Real Madrid yang menjamu tuan rumah Schalke dalam leg pertama babak 16 besar UCL di Stadium Veltins-Arena.



Real Madrid sukses permalukan Schalke di depan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2,gol masing-masing di cetak oleh Cristiano Ronaldo dan Marcelo.



Gol pertama Real Madrid lahir pada menit 26 setelah Ronaldo menanduk bola yang sebelumnya di olah oleh Dani Carvajal yang berhasil kelabui pemain Schalke lalu lepaskan tendangan di daerah muka gawang Schalke.



Dan gol kedua Real Madrid lahir pada menit 79,aksi Ronaldo berhasil lewati lini belakang Schalke lalu beri umpan pada Marcelo,dan tendangan lesatan Marcelo sukses gandakan keunggulan Los Merengues.



Pertandingan usai dengan kemenangan untuk Real Madrid,leg kedua akan di gelar di Santiago Bernabeu pada 11 Maret 2015,tentu pasukan Roberto Di Matteo akan berjuang keras untuk membalikkan keunggulan pada laga tersebut.






SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini