Liverpool Sudahi Laga Sengit Dengan Kemenangan

Liverpool Sudahi Laga Sengit Dengan Kemenangan

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Premier League menyajikan pertandingan duel antara Liverpool vs Tottenham Hotspurs di Anfield,Liverpool pada hari Rabu (11/2).

Yang pada akhirnya Liverpool berhasil Tundukkan Spurs Dengan skor 3-2. Sejak peluit babak pertama di bunyikan, pertandingan langsung berjalan alot, akan tetapi penguasaan bola dan lini tengah di dominasi Spurs. .

Liverpool unggul pada menit 15 , Lazar Markovic jebol gawang Lioris dengan tendangan kaki kirinya yang memanfaatkan kesalahan bek Spurs.

Menit 26, Erik Lamela yang berhasil lewati hadangan Steven Gerrard dan Jordan Henderson lalu beri umpan ke Harry Kane, lesatan tembakan Harry Kane membuat skor menjadi sama kuat 1-1 .

Stadion Anfield kembali bergemuruh pada menit 53 , setelah gawang The Lilywhites jebol untuk kedua kalinya lewat eksekusi tendangan penalti Steven Gerrard.

Spurs yang ingin lanjutkan tren positif setelah tumbangkan Arsenal , Spurs terus tekan pasukan Brendan Rodgers , akhirnya pada menit 61 , Mouse Dembele menceak gol setelah memanfaatkan umpan dari Harry Kane, The Reds berhasil unggul kembali pada menit 83.

Kali ini lewat aksi Super Mario yang sukses cetak gol perdana di Premier League , Mario Baloteli menjadi pahlawan karena golnya membuat The Reds unggul 3-2 dari Spurs , kedudukan ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Liverpool mendapat raihan poin 42 tetapi masih duduk di peringkat 7 dan terpaut 3 poin dari penghuni peringkat 3 yaitu Southampton.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini