Liverpool Menang Dramatis Atas Besiktas

Liverpool Menang Dramatis Atas Besiktas

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Liverpool FC akhirnya sukses tundukkan tamunya Besiktas dalam laga Europa League pada Jum'at(20/2) dini hari,skor 1-0 menjadi kemenangan Liverpool pada pertandingan yang di gelar di Anfield,Liverpool tersebut.



Di babak pertama,Liverpool langsung bermain agresif dalam menyerang,terbukti beberapa peluang mampu diciptakan para pemain The Reds.Akan tetapi,Besiktas mampu bermain sabar dan mencoba mengimbangi permainan tuan rumah.Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.



Di babak kedua,serangan tuan rumah semakin gencar dan lebih deras menusuk pertahanan Besiktas,terutama pada saat Raheem Sterling beraksi dengan kelincahannya menguasai bola yang merepotkan lini belakang Besiktas.



Gol yang di tunggu The Reds akhirnya terwujud,lima menit sebelum pertandingan berakhir,Jordan Ibe dilanggar oleh Ramon de Morais Motta di daerah kotak penalti Besiktas,pelanggaran tersebut menghasilkan tendangan penalti bagi Liverpool.



Mario Balotelli sebagai eksekutor tendangan penalti tersebut berhasil bawa Liverpool unggul 1-0 yang mampu bertahan hingga usai pertandingan.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini