Liverpool FC Siap Lawan Besiktas

Liverpool FC Siap Lawan Besiktas

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Jelang laga Liverpool melawan Besiktas dalam leg pertama 32 besar liga Europa pada (20/2) yang akan dilaksanakan di Anfield,Liverpool.



Manager Liverpool Brendan Rodgers mengaku enggan remehkan wakil asal Turki tersebut,dalam laga ini Liverpool siap lanjutkan tren positif dan ingin raih target Trofi liga Europa.



Para pemain juga menegaskan bahwa mereka sudah tidak sabar lawan Besiktas,salah satunya adalah Striker andalan Liverpool Daniel Sturridge yang mengaku bahwa dirinya ingin sekali menjalani debut awalnya bersama Liverpool di kancah Eropa malam nanti.



Rickie Lambert juga mengungkapkan bahwa ajang ini adalah salah satu target Liverpool selain menyegel 4 besar Premier League dan Trofi Piala FA pada musim ini.



Liverpool harus raih kemenangan dalam laga ini jika tidak ingin bersusah payah dalam leg kedua di markas Besiktas.


SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini