Kenangan Liverpool Di Turki

Kenangan Liverpool Di Turki

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada hari Jum'at (27/2) dini hari,akan mempertemukan kembali Besiktas lawan Liverpool,tapi kali ini di selenggarakan di Ataturk Olimpiyat Stadyumu,Istanbul,Turki.

Dalam leg pertama Liverpool sukses tekuk Besiktas di Anfield dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari Mario Balotelli setelah berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Laga ini mungkin akan istimewa bagi Liverpool,pasalnya tahun 2005 silam,The Reds menjadi juara Liga Champions untuk kelima kalinya setelah kalahkan AC Milan lewat adu penalti karena skor 3-3 menyudahi waktu normal.

Di stadion yang bermarkas di negara Turki tersebut juga sebagai saksi saat Liverpool rayakan gelar Liga Champions,dan itu menjadi kenangan manis bagi Liverpool.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini