Jose Mourinho Bantah Anggapan Tentang Hasil Imbang PSGvsChelsea

Jose Mourinho Bantah Anggapan Tentang Hasil Imbang PSGvsChelsea

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Jose Mourinho tepis anggapan bahwa Chelsea hanya bidik hasil imbang dalam laga kontra tuan rumah PSG di Stadion Parc des Princes tengah pekan lalu di ajang Liga Champions leg pertama babak 16 besar.

The Special One mengungkapkan kepada The Daily Star bahwa apabila ada yang menganggap Chelsea tidak incar kemenangan,mereka salah,karena saat Chelsea lawan PSG pada babak kedua kelihatannya The Blues tidak ingin menang akan tetapi faktanya The Blues memang tidak bisa menang.

Mourinho juga menganggap gaya bermain PSG pada saat itu lebih kuat daripada Chelsea,PSG bermain baik dan selalu beri masalah bagi permainan Chelsea.

Tibaut Courtois melakukan banyak penyelamatan pada pertandingan tersebut,yang akhirnya skor sama kuat 1-1 menjadi hasil akhir.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini