Jelang Laga Big Match : Liverpool VS Manchester City

Jelang Laga Big Match : Liverpool VS Manchester City

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Jelang laga Premier League matchday 27 , Liverpool akan menjamu tim raksasa Inggris Manchester City pada hari minggu (01/3) di Stadion Anfield,Liverpool.

Brendan Rodgers menganggap pertandingan ini akan berjalan menarik , ia juga yakin Liverpool dapat kalahkan Manchester City seperti msim lalu , kala itu Liverpool sukses takhlukkan Manchester City dengan skor 3-2 di Anfield.

Sedangkan menurut Manuel Pallegrini , tim asuhannya memiliki lebih banyak keuntungan jelang laga tersebut , menurutnya Liverpool tidak akan bersiap dengan baik pasca bertandang ke Turki , karena para pemain minimal membutuhkan 48 jam untuk beristirahat.

Pertandingan terakhir yang di jalani kedua tim sama-sama mendapatkan hasil yang buruk , Liverpool mengalami kekalahan atas Besiktas di Liga Europa sedangkan Manchester City mengalami hal yang sama saat melawan Barcelona di Liga Champions.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini