Besiktas vs Liverpool

Besiktas vs Liverpool

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Jelang laga Besiktas menjamu tamunya Liverpool di Stadion Ataturk Olimpiyat Stadyumu, Istanbul, Turki.Dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Kedua tim sama-sama mempersiapkan diri dengan serius untuk tampil maksimal guna merebut tiket ke fase 16 besar Liga Europa,tetapi kedua tim saat ini mengalami krisis pemain.

Brendan Rodgers manager Liverpool kemungkinan tidak akan mainkan Steven Gerrard karena belum pulih betul dari cedera,dan dua pemain kemungkinan absen juga pada laga ini adalah Lucas Leiva dan Mamado Sakho.

Pasukan Slaven Bilic juga mengalami hal yang sama,mereka tidak bisa memainkan Ersan Gulum dan Ramon akibat hukuman skorsing dan beberapa pemain lainnya seperti Alexander Milosevic juga kemungkinan absen.

Kedua tim tentu berjuang habis-habisan,lantas siapa yang berhasil melaju ke fase selanjutnya ?,kita tunggu saja hasilnya.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini