AS Roma Imbang Lawan Feyenoord

AS Roma Imbang Lawan Feyenoord

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Laga Europa League pada Jum'at(20/2) yang di gelar di Stadion Olimpico,Roma,akhirnya berakhir imbang 1-1,Feyenoord mampu menahan tuan rumah AS Roma di depan pendukungnya sendiri.

Feyenoord lebih mendominasi pertandingan di babak pertama dengan penampilan agresif dalam melakukan penyerangan ke pertahanan tuan rumah.

Namun,pada menit 22 I Lupi berhasil curi gol,berawal dari serangan sisi kanan Vasilis Torosidis mampu berikan umpan mendatar yang sukses di konversikan menjadi gol oleh Gervinho melalui tendangan backheelnya.Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua,Feyenoord masih dominan dalam penyerangan,pada menit 55,Kazim Richards membuat skor menjadi sama kuat 1-1,setelah berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Immers yang mengenai tiang gawang.

Di menit-menit terakhir pertandingan,pasukan Rudi Garcia tingkatkan serangan,terbukti pada menit 83 AS Roma hampir unggul kalau saja Doumbia berhasil cetak gol ke gawang Vermeer,namun upaya tersebut gagal,dan skor 1-1 menyudahi pertandingan.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini