Arsenal Siap Sambut AS Monaco

Arsenal Siap Sambut AS Monaco

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Dalam ajang Liga Champions leg pertama babak 16 besar , pada kamis (26/2) dini hari . Akan tersaji pertarungan antara Arsenal melawan AS Monaco di Emirates Stadium,London.

Skuad Arsenal tidak anggap enteng tamunya AS Monaco meskipun bermain di depan pendukungnya sendiri,terbukti pada sesi latihan yang di gelar di Kompleks Latihan London Coldney,punggawa The Gunners tampak serius berlatih.

Laga ini di prediksi akan berjalan seru,pasalnya Manager Arsenal Arsene Wenger dulu pernah menangani klub Perancis tersebut pada tahun (1987-1994).

Le Professeur yang sebagai pelatih Arsenal saat ini,tentu akan bersikap profesional dan berusaha sebaik-baiknya untuk memberikan yang terbaik untuk Arsenal yang ditangani saat ini.

Kita tunggu saja,apa hasil yang akan terjadi pada pertandingan menarik tersebut.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini