Usung Misi "Balas Dendam" Atletico Madrid Diliputi Kecemasan

Usung Misi "Balas Dendam" Atletico Madrid Diliputi Kecemasan

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Laga big mach akan tersaji di Vincent Calderon (28/1). Pertandingan ini mempertemukan sang tuan rumah Atletico Madrid menjamu tamunya Barcelona, dalam lanjutan perempat final leg ke-2 Copa Del Rey.

Dalam laga ini skuat Los Rojiblancos, mengusung misi bslas dendam, setelah pada leg pertama takluk dari tamunya 1-0.

Dalam laga kali ini, sekuat Atletico Madrid diprediksikan minus tiga pemain yaitu "Cristian Asnaldi" yang bermasalah dengan lututnya, "Diego Godin" yang mengalami cidera kepala, Serta playmaker handal"Koke" yang belum pulih dari cidera hamstring.

Di sisi yang berbeda, Barcelona menunjukan catatan impresif dengan memenangkan enam pertandingan berturut-turut, termasuk mengalahkan Atletico Madrid 0-1 di Cam Nou.

Catatan ini cukup menegaskan bahwa Barcelona adalah tim besar yang tak mudah untuk ditumbangkan, catatan ini semakin meyakinkan karena beberapa waktu lalu Barcelona sukses membantai Elche dengan sekor mencolok 6-0.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini