Robble Keane "Sambut" Kabar Kedatangan Steven Gerrard Ke LA Galaxy Akhir Musim Nanti

Robble Keane "Sambut" Kabar Kedatangan Steven Gerrard Ke LA Galaxy Akhir Musim Nanti

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Menuju akhir musim, Steven Gerrard dipastikan akan berganti kostum, kapten Liverpool ini dikabarkan akan bergabung dengan club LA Galaxy, salah satu tim peserta Major League Soccer (MLS). Isue kedatangan Steven Gerrard ke LA Galaxy disambut baik oleh Robble Keane (mantan kapten timnas Inggris).

Menurutnya "Gerrard mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat tegas di dalam lapangan untuk menasehati para rekannya", hal tersebut dirasakan pemain 34 tahun itu ketika mereka berkostum Liverpool.

Dia juga menambahkan bahwa "Steven Gerrard mempunyai peran sentral dalam tim untuk mengatur permainan juga sekaligus pemberi rasa aman untuk rekannya".

Maka dari itu LA Galaxy berminat meminang jendral lapangan 34 tahun itu untuk menutupi kelemahan atau bahkan menambah kekuatan mereka.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini