Menang Telak!! Antarkan LA PULGA Messi Capai Rekor Baru!!

Menang Telak!! Antarkan LA PULGA Messi Capai Rekor Baru!!

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Kemenangan telak 6-0 Barcelona atas Elche (25/1) tak lepas dari penampilan gemilang yang ditunjukan sang predator andalan barcelona, Lionel Messi.

Dalam laga yang diadakan di Estadio Manuel Martinez Valero (kandang Elche) tersebut, La Pulga turut membantu timnya (FCB) dengan cara mengemas dua gol dan dua assist.

Dan ternyata prestasi Messi ini membuatnya memecahkan rekor baru.

Dan La Pulga kini menjadi satu-satunya pemain yang masuk dafar catatan dalam sejarah sepakbola La Liga, Spanyol, ia telah berasil membuktikan bawa ia mampu mencetak 20 gol atau lebih dalam semusim selama tujuh musim berturut-turut!

Selain itu, berkat dua ceplosannya ke gawang Tyton, gol geter 27 tahun itu kini dapat sejajar dengan rekor milik legenda Athletic Bilbao, Telmo Zarra dengan mencatatkan 77 kali brace alias dwigol dalam satu laga.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini