Kemenangan Dramatis Los Blancos!! "TENGGELAMKAN" Cordoba

Kemenangan Dramatis Los Blancos!! "TENGGELAMKAN" Cordoba

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Cordoba yang berkostum putih bergaris hijau menjamu tamunya Real Madrid, dalam laga ini Madrid dibuat terhentak oleh gol penalti Nabil Ghilas pada menit ke-3. Hukuman titik putih diberikan setelah Sergio Ramos dinyatakan melakukan handball di kotak 12 pas.

Tertinggal 1:0 Los Blancos meningkatkan aliran serangan, upaya ini berbuah manis pada menit ke-27 melalui Karim Benzema memanfaatkan umpan gerath bale. Skor 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, Real Madrid berupaya untuk menekan namun, tuan rumah berhasil keluar dari tekanan. Alhasil pada menit-58 Cordoba nyaris mengungguli Real Madrid jika sontekan pemainnya tidak membentur mistar iker casillas.

Di sisi lain, Real Madrid tidak ingin terus-terusan diserang.Mereka berusaha membongkar pertahanan Cordoba. Juan Carlos layak disebut pahlawan Cordoba. Pada menit ke-78, eksekusi Benzema dia mentahkan.

Petaka bagi Madrid, pada menit -82 Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah oleh wasit setelah menendang kaki pemain Cordoba di kotak penalti.

Namun, Madrid bisa bernafas lega. Pada menit ke-87, wasit menunjuk titik putih setelah pemain Cordoba, Fede Cartabia, melakukan "handball". Gareth Bale yang bertugas menjadi algojo sukses merobek gawang juan carlos.

Selain memberikan penalti, wasit juga "mengkartu merah" Cartabia, usai menerima kartu kuning kedua. Skor 2-1 untuk anak asuh Anceloti pun bertahan hingga akhir laga.Dengan sekor ini Madrid kokoh di puncak klasmen, sedangkan Cordoba tenggeam di papan bawah.
SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini