Kandaskan Ambisi Atletico!! Barcelona Langkahkan Kaki ke Final

Kandaskan Ambisi Atletico!! Barcelona Langkahkan Kaki ke Final

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Laga big mach yang penuh dengan tensi tinggi dan menguras emosi tersaji rabu malam atau kamis dini hari tadi, ketika tuan rumah klub ibu kota Sepanyol, Atletico Madrid menjamu tamunya raksasa catallan FC Barcelona di leg 2 babak perempat final copa del rey atau piala raja Sepanyol.

Duel sengit ini baru berjalan -2 menit Atletico sudah menjebol gawamg Barca lewat sepakan Fernando Torres, ini adalah gol ke tiga el ninho sebelum memutuskan kembali ber seragam Los Rojiblancos di bursa transfer bulan januari ini.

Hanya butuh 8 menit berselang, Barcelona kembali menyamakan kedudukan, kerja sama yang di bangun oleh three sula maut yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez serta Neymar Junior, berhasil dituntaskan dengan cantik oleh Neymar.

Memasuki menit ke-26, Atletico mendapatkan hadiah penalti oleh wasit Jessus Goel, seusai Marselano melanggar pemain Atletico.

Raul Garcia yang maju menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan langka ini, untuk membawa Atletico unggul 2-1.

Serangan gencar Barcelona membuahkan hasil, pada menit ke-37 berawal dari tendangan penjuru yang dilesatkan oleh Ivan Rakitic dan kemudian pemain belakang Atletico tidak sengaja melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya ia mendapat dorongan dari Luis Suarez.

Lima menit berselang, tendangan Anton Chrismont sempat mengenai lengan Jordi Alba namun wasit tidak bergeming.

Karena masih tidak percaya dengan keputusan wasit, Atletico lengah sehingga pasukan catallan memanfaatkan benar kurangnya konsenterasi anak asuh Diego Simione.

Alhasil situasi ini menghasilkan gol ketiga Barca yang kembali dicetak Neymar Junior, skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Barcelona mengawali babak ke dua dengan keunggulan jumlah pemain setelah di akhir babak pertama Gabby mendapat kartu merah, meski demikian Atletico yang tidak ingin di permalukan begitu saja oleh tamunya beberapa kali mengancam gawang Barca.

"Sudah jatuh tertimpa tangga!!"

Di menit ke-83 atletico harus bermain dengan 9 pemain di lapangan ketika gelandang jangkar Mario Suarez di beri kartu kuning ke-2.

Kalah jumlah pemain membuat Atletico tidak berdaya dan tidak bisa mencetak gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Skor akhir Barcelona menang 3-2, dan mengantongi ageregat gol 4-2 atas Atletico Madrid.

Barca dipastikan melaju ke semi final copa del rey dan tinggal menunggu pemenang antara Villareal atau Getave yang akan bertarung nanti malam.

SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini