Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Apa Penyabab Rambut Rontok?

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Apa Penyabab Rambut Rontok?

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Apa Penyabab Rambut Rontok? Rambut merupakan mahkota yang tidak ternilai harganya baik laki-laki dan perempuan. Maka, tidak salah jika setiap orang rela untuk merogoh keceknya dalam dalam hanya untuk mendapatkan rambut yang indah dan mempesona.

Namun karena beberapa sebab mungkin rambut akan mendapatkan berbagai masalah yang tidak terelakkan. Tak disangka bukan? Terkadang berjalan-jalan dibawah matahari dalam jangka waktu yang lama juga dapat memicu timbulnya kerontokan rambut anda?

Karena, matahari dapat memicu timbulnya keringat pada kulit kepala anda, dan hal ini akan memicu berbagai masalah lainnya seperti rambut yang berminyak, rambut yang rontok, rambut berketombe dan masih banyak lagi lainnya.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Mengingat akan pentingnya menjaga kesehatan rambut agar tampak lebih cantik dan tampak menawan, maka anda harus mengetahui info lebih jelasnya lagi mengenai info cara cara mengatasi rambut rontok dan menciptakan rambut sehat.

Disini akan di jelaskan secara umun apa penyebab seseorang mengalamai kerontokan rambut yang sering di alami oleh seseorang di masa kini. Meliputi stress, gangguan kesehatan, salah perewatan, pewarnaan. Dan lain lainnya. Untuk itulah sebaiknya hal di atas tersebut terjadi kepada anda sebaiknya anda menyimak penjelasan yang di berikan di bawah ini:

Penyebab dan Cara Mengatasi Rambut Rontok

  1. Penyebab kerontokan yang pertama dari datangnya kebiasaan buruk anda yang sering menyisir ketika kondisi rambut sedang basah, untuk itulah sebaiknya anda menyisir rambut anda setah di keringkan terlebih dahulu. Caranya anda bisa menggunakan hairdryer.
  2. Penyebab yang kedua adalah anda salah menggunakan produk shampoo yang salah dimana bukannya memperbaiki tapi malah akan merusak structure rambut adna. Untuk itulah sebelum membelinya anda harus benar benar membaca dengan detail mengenai shampoo yang anda akan pakai nantinya.
  3. Penyebab ketiga kerontokan dapat terjadi ketika anda salah dalam memilih sisir, maka sebaiknya disini di sarankan untuk anda sekalian jika ingin mengatasi rambut rontok. Maka, pilihlah sisir jangan yang bergigi rapat
  4. Penyebab yang ke-empat adalah kebiasaan anda sering mengikat rambut dengan keras ternyata dapat memberikan pengaruh kerontokan pada rambut anda. Untuk itulah maka sebaiknya anda benar benar menghidari kebiasaan yang satu ini agar kerontokan dapat di cegah oleh anda.
  5. Penyebab yang kelima adalah anda kekurangan asupan protein yang mana asupan ini ternyata sangat baik sekali untuk memperkuat akar. namun jika kekurangan maka akan mendapatkan masalah kerontokan. Nah, mulai dari sekarang anda bisa memperbanyak asupan protein dari sumber protein hewani dan nabati yang anda ketahui.
  6. Penyebab yang ke enam adalah cobalah anda jangan sesering mungkin langsung berkontak dengan sinar matahari, karena hal ini akan dapat merusak structure, maka untuk itulah anda bisa mencegahnya dengan mengggunakan item seperti topi dan juga payung saat keluar rumah.
  7. Penyebab kerontokan yang ke tujuh adalah kuranngnya istirahat dan juga tingkat kesetresaannya sangat tinggi. Maka, untuk itulah anda sebaiknya mencoba berfikir relax dan juga istrahat yang cukup.
  8. Penyebab korontokan yang ke delapan adalah anda kurang memberikan perawatan terhadap rambut. Untuk itulah dalam mencegahnya maka sebaiknya anda juga bisa merawatnya dengan bahan bahan yang ada disekitar anda seperti maker buah buahan yang bisa di ramu sendiri di rumah.
  9. Penyebab yang kerontokan yang ke sembilan adalah kurangnya nutrisi rambut. Maka sebaiknya untuk mencegahnya anda harus memberikan perawatan tambahan seperti merawat rambut dengan menggunakan vitamin rambut.
  10. Penyebab kerontokan rambut yang kesepuluh adalah akibat rambut yang kotor karena polusi udara yang menyebabkan kulit rambut menjadi kusam, berminyak, berketombe dan menjadi pemicu kerontokan pada rambut akibat rambut menjadi rapuh karena kerusakan kerusakan karena polusi udara tersebut. jadi, sebaiknya jika anda ingin keluar dan tampak polusi udara yang sangat tidak baik untuk kesehatan rambut anda, maka anda dapat menggunakan topi, selendang dan anda juga jangan terlalu lama ditempat tersebut.
  11. Penyebab kerontokan yang terakhir adalah akibat penggunaan alat alat yang membuat rambut menjadi panas seperti penggunaan catokan rambut atau pelurus rambut, pengeriting rambut, penggunaan hairdyer dan lain lainnya. suhu panas yang dihasilkan oleh alat alat tersebut memicu rusaknya teksture rambut sehingga rambut menjadi rusak, dan hal tersebut memicu rontoknya rambut anda. untuk mengatasinya, maka anda patut menghindari penggunaan alat alat yang memberikan suhu tinggi ini, anda tetap dapat menggunakannya namun jangan terlalu sering dan sebaiknya sebelum menggunakan alat alat ini anda harus memberikan serum khusus untuk menjaga kelembaban rambut anda.
Cara-cara diatas mengenai info penyebab dan bagaimana cara mengatasi rambut rontok diatas sangat mudah sekali bukan?, untuk itulah maka anda sebaiknya dapat juga langsung mempraktekannya di rumah dengan cara menghilangkan kebiasaan buruk anda yang dapat merusak rambut.

Di tambah lagi jika anda memiliki budget yang lebih anda juga di sarankan untuk sering sering memeriksakan kesehatan rambut anda kepada yang ahlinya. Untuk itulah, semoga informasi tentang cara mengatasi rambut rontok diatas bisa menjadi pengetahuan baru yang bermanfaat bagi anda.
SHARE

2 comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini