Real Madrid tersandung, FC Barcelona sedikit tersenyum !!

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

Real Madrid melakoni jornada ke-25 La Liga menjamu Villareal di Estadio Santiago Bernabeu, seperti biasa EL Real tampil dengan tak-tik 4-3-3, dengan trio BBC di lini depan.

Di awal babak pertama sang tamu lebih dulu berinisiatif menyerang dan menciptakan peluang, menit 13 kemelut di dalam kotak pinalti EL Real tidak berhasil dituntaskan menjadi gol.

Madrid berusaha keluar dari tekanan, alhasil pada menit ke 30, Gareth Balle berhasil menyundul bola namun masih tidak menemui sasaran, skor 0-0 menutup laju babak pertama.

Empat menit babak kedua berjalan, Los Blancos mendapatkan keuntunga pinalti, setelah Ronaldo dijatuhkan di dalam kotak pinalti Villareal, CR7 yang maju sebagai algojo sukses mengkonversikan menjadi gol.

Gol ini menjadi gol ke 30 CR7 di pentas La Liga,
Villareal yang berusaha sekuat tenaga, akhirnya dapat membuat kedudukan imbang pada menit 63 lewat kaki Gerardo Moreno, skor pun imbang 1-1.

Real yang berhasrat memambah gol, terus menerus menciptakan peluang, namun keberuntungan tidak memihaknya, alhasil tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi.

Skor akhir 1-1, hasil ini cukup mengecewakan pasukan Carlo Anceloti, serta mereka gagal memperlebar jarak dengan seteruh abadinya FC Barcelona,
dua musuh bebuyutan ini sekarang hanya terpaut 2 angka.


SHARE

No comments:

| Copyright © 2013 ITBer.com :: Berita Harian dalam Negeri dan Internasional Terkini